Kamis, 05 Juli 2012

Cara merawat handphone/pc layar sentuh

Handphone or pc layar sentuh memang saat ini sedang naik daun baik pada kalangan anak muda. tua. kaya, kismin, pengusaha, pdg kaki lima dll. tapi dengan ketenaran hp layar sentuh atau istilah kerenya touchscreen  bila tidak dibarengi dengan perawatan yang maksimal akan membuat hp kita kerenya menjadi kurang  :). Nah pada inter view kali ini gharnethopa akan mengasih tau sedikit tentang cara merawat hp or pc layar sentuh. Langsung saja kita ke TKP.

1.Pakailah Screen protector atau plastik antigores transparan pada layar handphone anda. Untuk melindungu dari goresan.

2. Matikan hp saat anda membersihkanya agar pada saat membersihkanya anda mudah dalam menjangkau seluk-beluk terkecil dari hp anda.

3. Gunakanlah kain microfiber dalam membersihkan hp anda hal tersebut sangat ideal untuk anda. Atau gunakanlah kain yang biasa digunakan untuk membarsihkan kaca mata.

4. Jauhkan hp anda dari benda- benda yang menganndung medann maghnet, karna bisa merusak komponen-komponen dalam hp anda.

5. Hindarkan dari tempat semit yang bisa menakan hp anda dengan kuat misalnya saku celana jeans, dll. Karna itu bisa merusak LCD bila terlalu lama tertekan.

6. Jangan keseringan terkena sinar matahari langsung. Karna itu bisa merusak kualitas LCDnya.

7. Gunakanlah kulit ujung jari anda saat anda menggunakanya. Jangan gunakan kuku anda karna bisa membuat goresan pada layar yang bisa berakibat kurangnya daya sensitif dalam menerima perintah.

8. Jangan menekann terlalu kuat. Pakai perasaanlah.

9.Yang terakhir adalah inisiatif anda sendiri  dalam merawatnya secara teratur.



>Sekian yang bisa saya berikan selebihnya seperti pada nomor 9. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...