Rabu, 27 Juni 2012

Tips merawat keyboard laptop

Sekarang Gharnethopa akan menyuguhkan hidangan ringan yaitu cara merawat keyboar laptop, sebetulnya caranya amat sangat mudah tapi lebih baiknya anda bisa menyimak rubrik news flash berikut ini:  ahaha.


  • Waktu anda membeli laptop dalam kondisi baru gres dari toko, jangan lupa langsung dipasang karet tipis yang bernama “keyboard protector” atau pelapis keyboard. Karet ini berfungsi melindungi keyboard dari debu, kutu, cairan yang mungkin bisa masuk ke keyboard anda, atau bisa juga benda-benda lain yang intinya bisa merusak keyboard anda sekalian.



  • setiap seminggu sekali, sebulan sekali anda harus membersihkan keyboard laptop dengan kain halus, atau bisa dengan menggunakan pembersih yang anda beli dalam satu paket itukan sudah lebih dari cukup, ingat saat anda membersihkan keyboard laptopnya, pastikan laptop anda dalam keadaan mati, serta kain yang anda gunakan dalam keadaan kering. bersihkan celah-celah keypad dengan kuas kecil halus.

  • jangan menekan keyboard laptop terlalu keras saat anda mengetik karna itu bisa mengakibatkan terjadinya kurang kesensitifanya, alangkah baiknya anda menggunakan perasaan sedikitlah, yang penting hurufnya bisa muncul di layar, bukan begitu....???


Mudahkan membersihkan keyboard laptop anda..... sampai jumpa....:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...