Kamis, 21 Juni 2012

Aplikasi Hone, IOS yang akan memudahkan anda mencari barang yang hilang

Sekarang apakah ada masalah anda tentang dalam mencari barang anda yang hilang....???? anda tidak usah garuk-garuk kepala lagi karna sekrang ada teknologi yang bisa mencari barang yang hilang yaitu Hone, aplikasi IOS, yang anda akan membaca apa itu aplikasi IOS dan bagaimana cara menggunakannya. berikut pembahasanya.        
dibawah ini:


Sebelumnya membahas mengenai sebuah teknologi yang memanfaatkan Kinect untuk mencari barang-barang yang sering hilang dirumah atau dimana saja. Teknologi yang dinamai Kinsight tersebut akan sangat membantu anda dalam menemukan barang yang hilang dengan mudah. Kini, di iOS  sendiri telah hadir sebuah aplikasi yang juga akan membantu anda dalam mencari sesuatu yang hilang, aplikasi tersebut dinamai Hone.

Cara menggunakan Hone sangatlah mudah, anda hanya perlu menginstal apllikasi tersebut di perangkat iOS kesayangan, dan tinggal tempelkan Hone ke kunci anda. nantinya, ketika suatu saat anda lupa menaruh gembok, anda hanya perlu menyentuh tombol find pada aplikasi tersebut dan gembok pun bisa dengan cepat anda temukan.

Jika gembok dan aplikasi Hone berada di jangkauan 150 kaki atau lebih,  maka sinyal akan memberitahu posisi dari gembok yang hilang tersebut melalui lampu penujuk arah. Anda pun akan dituntun sampai menemukan gembok yang hilang tersebut.  Jika anda berada di luar jangkauan, pengguna bisa berjalan ke arah mana saja supaya aplikasi tersebut mampu melakukan pencarian.

sekian dari saya//// :)

sumber : klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...