Minggu, 13 Mei 2012

cara mengetahui password facebook orang lain

Ass.....Wr....Wb...... siapakah yang ndak kenal dngan facebook, facebook adalah jejaring sosial yang penggunanya sangat banyak, tapi disini saya tidak akan membahas tentang facebook tapi trik bagaimana anda bisa mengetahui password facebook orang. ada banyak cara digunakan dalam mengetahui password orang lain misalnya dengan mengetahui email orang tersebut....... tapi disini saya punya solusi yang lebih sederhana
mau tau caranya mari kita lihat secara seksama:

1.yang pertama tanyakan langsung pada orang tersebut
           exm. A: neng boleh tau alamat emailnya gakkk???
                   B: untuk apa??????
                   A: nggak cuma pengen tau aja    :)
                   B: ooooouuuhhhh.............. ( sudah muai terhasuuutttt_:D)
                   A: cepetan dong nengg  ( Gag sabar)
                   B: di catet yaa?
                   A: okehh
                   B: nih alamatnya   cemungudeaea@begok.com
         masi kuranggggg..?/ kta lanjut yang kedua

2. tanyakan langsung passwordnya
            exm. A: nenng kalo pasword emailnya?  :)
                    B: untuk apa lagi?
                    A: ndak pengen tau aja  :D
                    B: nih catat ya:   doyan123456
                    A: makasih ya
                    B: sama ama

        cara yang dua diatas khusus untuk master hipnotis Romy Rafi'i ehh salah maksud saya om Romy Rafael   


3. kalo tidak berhasil juga langsung sekap tuh orang disaat dia asyik-asyik FBan. hahahahah becanda men!!
4. atau langsung datengin si pendiri Facebooknya om mark...???(saya lupa namanya) minta langsung password FB orang sasaran anda.. saya yakin 90% tidak dikasih 10% dikasih.


cukup itu saja dari saya, wasallam
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...